Penampakan bayangan hitam di YouTube SCERROR

Di salah satu Chanel YouTube yang sering saya tonton
Menurut saya ini bukan Chanel dan konten setingan menurut saya ini asli adalah konten asli sungguh bukan konten setingan.!



Karena setiap dia upload vidio saya langsung melihat konten nya yang tentang mistiq dan penampakan

Menurut kalian ini setingan apa bukan sih
Saya cuman pengen tau tanggapan semua orang tentang Chanel YouTube SCERROR ini
Tapi ini menurut saya ini konten yang asli tanpa setingan
Di setiap Vidio nya saya sering memperhatikan setiap ada penampakan dan dari menit waktu nya

Nah saya pengen tau ini menurut kalian semua setingan apa bukan
Rekayasa apa bukan ,?

Tapi terkadang saya juga sering bertanya tanya ini konten setingan apa bukan yaa...
Walaupun saya anggap konten itu asli bukan rekayasa
Yang bikin yakin nya soalnya daerah Kalimantan memang sangatlah masih kental
Dengan tradisi seperti ituh

Tolong di jawab ya di kolom komentar hehee




Comments

Info viral

WALI KOTA BOGOR MENJALANI MASA ISOLASI DI RSUD KOTA BOGOR

Memulai bisnis besar dari hobi

Cara mengambil keputusan dengan cepat dalam bisnis